Solusi Pesan Tiket dan Pembayaran Digital bersama Tiket-diskon.com - dipastoria.com

Breaking

logo

Solusi Pesan Tiket dan Pembayaran Digital bersama Tiket-diskon.com

Solusi Pesan Tiket dan Pembayaran Digital bersama Tiket-diskon.com

Hello sobat dipastoria.com di manapun semoga selalu dalam rahmat dan lindungan Allah ta’ala. Masih dalam bulan Agustus, jadi tidak ada salahnya memekikkan kata Merdeka! semoga di usia yang ke 79 Republik Indonesia semakin maju dan semakin lebih baik. Senada dengan slogan nya Nusantara Maju, Indonesia Maju.

Bagi kamu yang sering bepergian untuk rekreasi baik dalam negeri maupun luar negeri tentu sudah tidak asing lagi menggunakan akses informasi menggunakan website juga aplikasi. Traveling memang menyenangkan, selain menghilangkan penat setelah bekerja keras membanting tulang, saatnya healing untuk kembali merefresh pikiran agar kembali mendapatkan good mood.

Namun, jangan sampai ketika ingin melakukan traveling di depan mata, namun direpotkan dan disibukkan dengan hal-hal yang menyita pikiran. Seperti bagaimana cara pesan tiket pesawat melalui agen tiket pesawat, mata harus jeli melototin harga karena disesuaikan dengan budget, harus memastikan ulang untuk tanggal keberangkatan dan jam nya, belum lagi nanti kalau sudah dapat tiketnya, tiba-tiba harus mencari tiket pesawat lagi karena udah laku, seperti itulah gambaran ku ketika mau pergi menggunakan pesawat.

Itu baru urusan tiket pesawat, belum nanti harus memikirkan untuk tempat hotel dan penginapan. Gak kebayang kan kamu di depan handphone, lalu browsing terus mencari tempat hotel dan penginapan yang fasilitasnya sesuai, harga relative hemat, plus tersedia kamarnya. Udah capek-capek mencari hotel dan tempat penginapan, harga sudah oke, eh ternyata sudah full. Terpaksa kan harus menyiapkan energi tambahan untuk mencari hotel dan penginapan yang lain. Begitulah repotnya aku ketika mau bepergian ke luar kota menggunakan pesawat dan harus menginap.

Namun, sekarang sudah ada solusinya, yakni hadirnya website Tiket-diskon.com ini adalah website booking online dan pembayaran digital karya anak negeri. Perusahaan ini dibangun salah satu tujuannya untuk memberikan kemudahan kepada rekan semuanya untuk melakukan pemesanan tiket pesawat, tiket kapal laut, tiket perjalanan, tiket hiburan, dan tempat penginapan dengan cepat, mudah, dan komplit tentunya dengan harga yang bersaing dan lebih hemat. Tiket-diskon.com merupakan lini dari perusahaan tour & travel yang biasa melayani perjalanan umroh juga, yaitu Ar Razaq Tour & Travel website ini lengkap memberikan informasi yang diinginkan.

Yuk, Mengenal Website Tiket-diskon.com

Ketika masuk di homepage Tiket-diskon.com akan tampil halaman dominan warna biru kombinasi putih, menyejukkan mata dan tampilannya yang mudah untuk dipahami secara sekilas. Mari kita perhatikan menu-menu utama website Tiket-diskon.com, check this out!

Solusi Pesan Tiket dan Pembayaran Digital bersama Tiket-diskon.com
Sumber : www.tiket-diskon.com

Reservasi Tiket

Layanannya reservasi tiketnya super lengkap. Mulai dari tiket pesawat, tiket kereta api, tiket kapal PELNI, tiket Kapal Ferry, tiket bus AKAP, tiket penginapan/ hotel. Bahkan ada juga untuk reservasi tiket nonton bioskop juga.

Kamu bisa langsung mencobanya tinggal mencari reservasi tiket jenisnya, misalnya untuk mencari reservasi tiket Kereta Api, tinggal klik ikon Kereta Api > Masukkan Stasiun Asal dan Stasiun Tujuan > Masukkan untuk Tanggal Pergi, atur juga untuk tiketnya untuk Pulang saja atau Pulang Pergi > Lalu tentukan kategori Dewasa atau Bayi (kurang dari 3 tahun)

Setelah terisi semuanya klik Cari Jadwal. Perhatikan informasi ketersediaan tiket (kalau penuh ada tulisan Kursi Penuh dan kalau masih tersedia ada keterangan jumlah sisa seat) Kalau sudah benar informasinya silakan klik Pesan.

Solusi Pesan Tiket dan Pembayaran Digital bersama Tiket-diskon.com
Sumber : www.tiket-diskon.com

Top Up/ Isi Ulang

Website Tiket-diskon.com juga melayani pembelian top up seperti Isi Pulsa, Pembayaran Internet, Pembayaran Token Listrik, GOPAY, ShopeePay, E Money, TapCash, BRIZZI, LinkAja, OVO, dan Tukar Pulsa Jadi Uang.

Solusi Pesan Tiket dan Pembayaran Digital bersama Tiket-diskon.com
Sumber : www.tiket-diskon.com


Bayar Tagihan

Untuk urusan membayar tagihan tiket-diskon.com juga sudah melayani pembayaran tagihan PLN, PDAM, BPJS, Telkom, Leasing FIF, PGN (Gas), Pasca Bayar, Kredivo, Home Credit, Kartu Kredit, TV Kabel, dan SPP Online.

Solusi Pesan Tiket dan Pembayaran Digital bersama Tiket-diskon.com
Sumber : www.tiket-diskon.com


Layanan Jasa

Tersedia juga untuk pembayaran layanan jasa seperti kirim paket, Transfer Uang, Umroh, Paket Tour, dan Tarik Tunai Tanpa Kartu

Solusi Pesan Tiket dan Pembayaran Digital bersama Tiket-diskon.com
Sumber : www.tiket-diskon.com


Layanan Pemerintah

Tersedia juga untuk pembayaran layanan Pemerintah seperti Bayar PBB, E Tilang, Bayar Paspor, Bayar SPT Tahunan, Bayar KUA

Solusi Pesan Tiket dan Pembayaran Digital bersama Tiket-diskon.com
Sumber : www.tiket-diskon.com



***

Memang komplit benar menu pembayarannya se detail itu, kamu tinggal memilih pembayaran apa, lalu tentukan kode bilingnya, Tiket-diskon.com memang menjadi Solusi untuk Kemudahan Pembayaran Digital Jaman Now.

Menariknya, harga yang ditawarkan Tiket-diskon.com lebih murah dibandingkan harga di tempat lain. Selisihnya lumayan loh, silakan dicek dan bandingkan dengan yang lain.

Untuk memanfaatkan fitur-fitur ini, teman-teman gak perlu daftar atau login. Jadi bisa langsung transaksi. Kalau misal ada kendala pada waktu transaksi bisa menghubungi Kak Tia 082262948826 (ramah dan welcome)

Kelebihan Fitur Booking Tiket-diskon.com


Tidak Perlu Login untuk Transaksi

Hal ini sungguh menyenangkan untuk ku, karena tidak perlu repot mempersiapkan email, kemudian no handphone dan juga kombinasi password untuk log in. Jujur, aku sangat terbantu karena tinggal memakai fitur booking tiket-diskon.com saja, tinggal beres. Karena aku termasuk tipe orang yang mudah lupa mengingat password.

Reservasi Tiket Komplit

Cek saja di halaman depan website Tiket-diskon.com, maka kamu akan mendapatkan jenis tiket reservasi yang komplit. Mulai dari tiket pesawat, kereta api, kapal, kapal ferry,dan tiket bus AKAP. Kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan tiket reservasi. Cukup masuk website ini dan segala sesuatu tentang reservasi tiket akan terselesaikan.

Booking Last Minutes

Ingin bepergian menggunakan pesawat namun sangat mendadak? Panik ingin mencari tiketnya di mana? Belum di jalan kena macet. Tenang, kamu bisa menggunakan fitur Booking Last Minutes dimulai dari 06.00 pagi sampai dengan 60 menit sebelum pesawat take off, dan hanya untuk Pesawat Lion Group (Lion Air, Wings Air, Batik Air). Sst.. fitur ini hanya ada di Tiket-diskon.com lho. Wah sungguh keren ini, cocok untuk tipe sepertiku, yakni dadakan berulang kali.

Solusi Pesan Tiket dan Pembayaran Digital bersama Tiket-diskon.com
Sumber : www.tiket-diskon.com

Dengan berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkan di atas, pantas saja kalau tiket-diskon.com menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin memesan tiket dengan cara yang lebih praktis, cepat dan tidak membuat kantong saku boncoss. Tidak hanya menawarkan kemudahan dalam hal booking tiket, pembayaran layanan rumah (PDAM, PLN, dll), layanan Pemerintah (BPJS) tetapi juga dalam hal pembayaran digital yang aman dan cepat. Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi tiket-diskon.com sekarang juga dan nikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan! Oh, ya banyak Promo yang Menggiurkan Sekarang Loh, Cek Saja Langsung :).









Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact

Trending